Lagu Barat Yang Pas Didengerin Saat Sedih dan Patah hati - II



Lagu Barat dan Lokal yang Pas buat yang sedang sedih dan patah Hati part 2....

Berikut ini beberapa lagu barat / mancanegara dan Lokal yang menurut saya bisa menjadi Referensi anda :::
-----


1. Adele - Someone Like you

'' Never mind, i'll find someone like you,
I wiss nothing but the best for you...

Patah hati karena cinta kita kandas,
Kemudian sekarang si doi akan menikah.. Nhe lagu mengingatkan semua kenangan indah ketika memiliki si dia meskipun sakit rasanya kini dia bersama yang lain..
----->>> Download Lagunya Disini <<<

2. Aerosmith - I Don't wanna miss a Thing

'' I could stay awake just to hear you breathing..
Every moment spend with you is the moment i treasure..

Lagu ini menceritakan bahwa seseorang yang kita cintai bisa begitu membuat kita tak berdaya untuk kehilangannya..
------->>> Download Lagunya Disini <<<

3. Armada - Jawab

'' Jawab, jawablah tanyaku ini ..
Apa ku tlah dihatimu, atau kau hanya mimpiku..
Tolong katakan, katakan padaku bila ku tak dihatimu..
Biarlah kau hidup dimimpiku..
----->>> Download Lagunya Disini <<<

4. Avenged Sevenfold - So Far Away

'' How do I live without the one i love ?

Benar banget !!!
Sulit bagi kita hidup tanpa seseorang yang mencintai dan kita cintai ..
Dikemas dengan aransemen roCk dari Synester gates dan Zacky..
Plus vokal M shadow yang khas menjadikan lagu ini penyemat bagi kita untuk bangkit dari kepedihan..
------->>> Download Lagunya Disini <<<

5. Astrid - Mendua

'' Ku tak habis pikir, kurang kudimana..
Kau tega melepaskan aku..

Lagu ini ngena banget buat doi yang udah ngeduain kita.. Padahal kita udah jadian si dia sebagai cinta terakhir kita tapi menusuk kita dengan sengaja..
----->>> Download Lagunya Disini <<<

6. Yiruma - Kiss The Rain

'' Disaat kata-kata tak lagi mampu menggambarkan suasana hati kita..
Musik selalu punya caranya menyentuh hati kita dengan sendu..
Seperti instrumental piano satu ini..
------>>> Download Lagunya Disini <<<

7. Avril lavigne - Wish you were Here

'' I can be top, i can be strong but with you is not like that all ..

Tanpamu aku galau,,
Namun denganmu aku bisa menjadi yang paling bahagia..
-------->>> Download Lagunya Disini <<<

8. Bullet For My Valentine - Tear's Dont Fall

'' Would she hear me, if i called her name..

Dengan sisa hatimu yang remuk dan kepingan kecewa yang ada..
Sadarlah perjalanan cinta masih panjang..
Apakah ia akan mendengar panggilan dan tangismu..
Belum tentu dia yang terbaik sobat..
------->>> Download Lagunya Disini <<<

9. Delta Goodrem - No not me not i

'' No not me not i, not i

Dikecewain, dibohongi ?
Tapi mampu melangkah dan tegar..
------>>> Download Lagunya Disini <<<

10. Acha - Sampai Menutup Mata

'' ooh Tuhan kucinta dia, berikanlah aku hidup..

Lagu ini begitu nyaman menyapa telinga kita disaat hati sedang gundah menanti seorang kekasih..
------>>> Download Lagunya Disini <<<

11. Eric clapton - tears in heaven

'' would you know my name, If i saw in heaven..

Lagu ini didedikasi oleh ayah(Eric clapton) untuk Alm. Anaknya yang telah meninggal..
----->>> Download Lagunya Disini <<<

12. Fort Minor - Where You Go

'' Where you go, i miss you so..

Lagu tentang kerinduan kepada kekasih yang keberadaanya entah dimana..
Meninggalkan tanya, kemanakah engkau pergi ?
------->>> Download Lagunya Disini <<<

13. Frente - bizzare love triangle

'' Everytime i see you fallin, i get down on my kness..

Cinta membuat kita merasakan apa yang sedang si dia rasakan,,
ia Jatuh maka kita akan merasa terluka dan tak berdaya pula..
----->>> Download Lagunya Disini <<<

14. Guns N' Roses - Patience

'' if i can't have you right now, i wait dear..

Bila sekarang pintu hatinya belum terbuka untuk kita..
Pastikanlah bahwa cinta kita tetap besar untuk menantinya mencintai kita..
-------->>> Download Lagunya Disini <<<

15. Avenged Sevenfold - Dear God

'' cause i'm lonely, and i'm tired i missing you again..

Sampaikan saja pada tuhan sebesar apa cinta kita..
Dengan Izin-Nya orang yang kita cintai bisa merasakanya..
------>>> Download Lagunya Disini <<<

16. John Denver - Leaving on a jet plane

'' cOz i'm leaving on a jet plane, dont know when i'll be back again..

Keadaan terkadang memisahkan kita jauh terpisah dari orang yang kita cintai..
Namun sejauh apapun itu, dialah yang terdekat dihati kita..
------->>> Download Lagunya Disini <<<

17. Reason Instrumental - Endless Love Ost

Musik selalu bisa menggambarkan betapa hati memiliki ruang tersendiri untuk disentuh dan diisi dengan nada...
-------->>> Download Lagunya Disini <<<

18. Plus One - The Last Flight out

'' for you i'll take, the last flight out..

Cinta membutakan mata siapa saja..
Karena cinta, apapun akan kita lakukan untuk selalu bisa bersama-sama..
Mengambil tindakan apa saja..
------->>> Download Lagunya Disini <<<

19. Rama - Bertahan

'' Meski kau terus sakiti aku, cinta ini akan selalu memaafkan..

Kekuatan cinta takkan pernah padam walau didalam hati yang telah patah dan terluka..
Inilah lagu yang terbaik untuk menggambarkan suasan hati kita ketika terluka oleh cinta..
-------->>> Download Lagunya Disini <<<

20. Exist - Mencari Alasan

'' Mencari sebab serta alasan yang kukuh..
Supaya tercapai hasratmu..

Tiada lagi ungkapan kecewa yang mampu terucap..
Hanya kepergian kita lah yang bisa membalas semua luka dihati kita,,
Menyerah dan membebaskan hati kita darinya..
------->>> Download Lagunya Disini <<<

21. Secondhand Serenade - Awake

'' will You stay awake for me, i don't wanna miss anything..

Kita tidak pernah menginginkan sedetik pun berlalu tanpa merasakan cinta yang sudah kita miliki..
Terkadang satu pertanyaan yang muncul dibenak kita,,
Akankah kau tetap mencintaiku ?? Aku takkan pernah bisa kehilangan dirimu..
------>>> Download Lagunya Disini <<<

22. Secondhand Serenade - Last Time

'' So i'll sing this song to you, for the last time..
And my is heart is torn in two thinking the day spend without you...

Hanya sebuah lagu yang bisa kita nyanyikan disaat tak ada cinta yang dulu bersemi..
Karena kini kita melangkah tanpanya..
------>>> Download Lagunya Disini <<<

23. Secondhand Serenade - Stranger

'' Take a look at me so you can see, how beautifull you are..
You call me a stranger, you say im a danger..

Disaat cinta kita bertepuk sebelah tangan..
Ingin sekali hati ini memintanya melihat kedalam hati kita..
Agar ia tahu betapa berartinya dia untuk kita..
Yang kini sedang menganggap kita hanya sebagai orang asing..
-------->>> Download Lagunya Disini <<<

-------

Patah hati bisa membuat siapa saja terpuruk..
Namun itu tanda bahwa cinta kita sekarang masih salah..
Meskipun dimata kita dia terlihat sempurna..
Sungguh,, Tuhan maha tahu segala..
Maka jangan lah terlalu mencintai seseorang karena mungkin kau akan kehilanganya..
Dan jangan pula terlalu membenci seseorang karena ia akan menjadi bagian hidup anda...

Sekian..

Fikri adi's - zona Unik
http://g3mini.mywapblog.com

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya !!!!...

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

44 responses to "Lagu Barat Yang Pas Didengerin Saat Sedih dan Patah hati - II"

Fikri Adi'S cah PrabuMulih [09:46 AM, 26-Jun-12]

New Post Today..


Fikri adi's
http://g3mini.mywapblog.com/22-lagu-indobarat-buat-yang-lagi-galau-s.xhtml

Cah-Ajb [11:02 AM, 26-Jun-12]

hadir sob!
+kunjungan siang!

Fikri Adi'S cah PrabuMulih [12:25 PM, 26-Jun-12]

@Cah-Ajb,
Makasih gan udah berkunjung..
Jangan bosan-bosan kemari ya..

Fikri Adi'S cah PrabuMulih [12:26 PM, 26-Jun-12]

@Cah-Ajb,
Makasih gan udah berkunjung..
Jangan bosan-bosan kemari ya..

dedeg Inuy [12:34 PM, 26-Jun-12]

i like it.... jgn lpo mazz post yg thuu dtggu...
hehehe.... biggrin

Anto Mencari 7bidadari [12:42 PM, 26-Jun-12]

beberapa udh ada di hp aku sob. .

tambahan buat yg lokal. .

1.Papinka - dimana hatimu
2.Metris - bungaku
3.goliath - hidup tanpamu

faza zghen™ [12:45 PM, 26-Jun-12]

sob izin tarik lagu nya rama - bertahan ya sob ,, klo ad waktu , mMpir yah sob ,,

Adytya [12:50 PM, 26-Jun-12]

keren gan blog mu tak folow ya
dtnggu folow bliknya

ditunggu kunbalnya di blog saya

Full Musik Download [12:53 PM, 26-Jun-12]

keren2 gan, ane ambil second hand-nya. . . kebetulan ane belum punya..

http://yudi.pun.bz/

Fikri Adi'S cah PrabuMulih [12:56 PM, 26-Jun-12]

@All..
Maaf sebelumnya gak bisa Reply satu per satu..
Terimkasih atas kunjunganya ..
Dan kehadiran sobat semua selalu saya tunggu..

Aly Kuzura [12:59 PM, 26-Jun-12]

Kunjungan perdana gan. blognya keren.
minta css.nya donk. hehe

hermawan_ajja [01:01 PM, 26-Jun-12]

mampir sob dan vote ane
di final mwb award

Bagas [01:04 PM, 26-Jun-12]

I LIKE THIS

Fikri Adi'S cah PrabuMulih [01:13 PM, 26-Jun-12]

@All..
Maaf sebelumnya gak bisa Reply satu per satu..
Terimkasih atas kunjunganya ..
Dan kehadiran sobat semua selalu saya tunggu..

Dede Kurniawan [01:17 PM, 26-Jun-12]

Wih banyak sekali lagunya...mrgreen
jangan lupa mampir ke blog ku yahwink

★=>Kû"h Häçk3rz™<=★ [01:24 PM, 26-Jun-12]

Mantap sob
jgn lupa follow'abiggrin

Abdul [02:53 PM, 26-Jun-12]

Mantab master

₪ rockmance ₪ [06:10 PM, 26-Jun-12]

followed sukses brad...
Ane suka ame a7x brad, anti galaucheesy-grin


admin
http://rockmance.mwb.im

Ibenk Msv [06:22 PM, 26-Jun-12]

sedot akh....!! Nuhun kang

Fikri Adi'S cah PrabuMulih [09:48 PM, 28-Jun-12]

@All
makasih ya sobat-sobat semua udah berkunjung..

Danu [05:11 PM, 02-Jul-12]

udah di follow bos


follback ya

dedy [10:05 PM, 09-Jul-12]

thank Gan bagus sekali postingannya, sering2 gan gw kebantu ma postingan lu..
coz gw lagi patah hati, tapi kita harus tetap melangkah karna sesakit apapun hati kita tak ada kata lain selain dijalani.

Fikri Adi XFive Symbianer [04:37 PM, 10-Jul-12]

@Dedy
ok sobat ..
Saya seneng bila apa yang saya berikan bisa membantu temen semua..

New Pangeran Symbian [08:03 PM, 19-Sep-12]

muse - unintended sob. .
Yg paling paling paling seddiih. . .

rahma [05:27 PM, 29-Sep-12]

ad yang lain gax????
coz,,,masih sedih nich!!!!

heny [10:04 PM, 03-Oct-12]

sumpah lagunya keren'' n bikin nangis

Hardianto [06:54 PM, 12-Oct-12]

Gue Galau Lagu Nya Rame-rame semua
thank Gasy

rian [06:18 AM, 30-Oct-12]

mas bro, lagunya secondhand serenade yang enak2 lainnya yang mana aja ?

Ahsanu Amala [02:10 PM, 03-Nov-12]

Top banget tuh , ditunggu kunbalnya ya smile

Purple Rossa [09:38 PM, 04-Apr-13]

Aaaaaa!!! Setiap keterangan dibawah lagunya tuh bikin gue jleb abis, dan bikin gue kepengen lagunya. Makasih ya udh mau share lagu2 ini. Ditunggu lagu2 lainnya^^

Ami [01:25 PM, 16-Apr-13]

Gue paling suka sama lagu rama yg bertahan.. Oya sama lagu peterpan semua ttg kita

ahmad [04:58 PM, 16-Apr-13]

makasih gan !!

radit [05:48 PM, 18-Apr-13]

Trims gan memang music pnya cara tersemdiri buat mengatakan sesuatu...

amar [09:54 AM, 19-Apr-13]

bgus sob..

chery [07:48 AM, 22-Apr-13]

blog yg menartk..
kalo mau nyari lagu barat lainnya coba di www.cari2mp3.com . lumayan lengkap tuh...

geunshinye [11:47 AM, 28-Apr-13]

iihhhh so sweeeettt biggrin

hariprastyo [01:24 AM, 16-May-13]

You rock \m/

Peter Gene Hernandez [07:12 PM, 16-May-13]

ditambah BRUNO MARS - GRENADE soalnya isi dari lagu itu tentang orang yang sakit hati karena kekasihnya mengecewakanya

Danny Tacazily [04:50 PM, 02-Jun-13]

terima kasih buat blognya ya Gan..
gw terhibur bgt..
thanks smile

dedz [09:42 PM, 23-Jun-13]

Aduh . .Gpp ini teh Di Download Semua . biggrin

dedz [09:43 PM, 23-Jun-13]

Aduh . .Gpp ini teh Di Download Semua . biggrin

shafa, caesa [11:28 AM, 22-Sep-13]

Bikin galau nih :s

shafa, caesa [11:30 AM, 22-Sep-13]

Tapi gpp deh yang pnting gw msh keep smell smile

shafa, caesa [11:30 AM, 22-Sep-13]

Tapi gpp deh yang pnting gw msh keep smell smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images